Panel Lantai Terpasang

Panel Lantai Terpasang
Panel Lantai Terpasang

Panel Lantai AAC di Jember dan Sekitarnya


Panel Lantai AAC

Panel lantai merupakan salah satu produk berbasis teknologi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) selain bata ringan. Jika bata ringan sebagai pengganti alternative batu bata merah maka panel lantai adalah pengganti cor dak konvensional. Sama halnya dengan bata ringan, panel lantai mempunyai keunggulan lebih dibandingkan cor dak konvensional yaitu
•    Panel lantai mempunyai berat jenis yang lebih ringan dari cor dak konvensional sehingga dapat mengurangi beban struktur bangunan dan tahan gempa.
•    Panel lantai mempunyai kekuatan yang sama dengan cor dak konvensional dengan mutu beton K 175 dengan tulangan besi baja anti karat didalamnya.
•    Panel lantai lebih praktis dari cor dak konvensional karena tidak memerlukan penyangga dan bekisting.
•    Panel lantai lebih efisien biaya maupun waktu daripada cor dak konvensional, tidak memerlukan bekisting, penyangga dan waktu tunggu beton kering selama 28 hari.
Panel lantai berbahan dasar sama dengan bata ringan yaitu pasir silica, semen, kapur, sedikit gypsum, air, dan alumunium pasta sebagai bahan pengembang (pengisi udara secara kimiawi) dan tulangan besi baja yang dilapisi anti karat.
Panel lantai hanya mempunyai satu jenis yaitu type AAC atau pada proses pengeringannya menggunakan teknologi mesin autoclaved yang bertekanan tinggi, tidak ada yang menggunakan terik sinar matahari dalam proses pengeringannya.

Sejarah Panel Lantai

Panel lantai di Indonesia dipelopori oleh merk Hebel yang juga memproduksi bata ringan, kemudian beberapa tahun kemudian diproduksi di Jawa Timur pertama kali oleh PT. Viccon Modern dengan menggunakan merk Citicon. Dalam beberapa waktu kemudian diikuti merk lain yaitu Grand Elephant yang di produksi oleh PT. Surya Indogreen berbasis lokasi di Krian, Sidoarjo Jawa Timur.
Merk Panel Lantai
Panel lantai saat ini di Jawa Timur telah ada beberapa merk yang beredar seperti Citicon, Grand Elephant dan Falcon.
Panel lantai berbagai merk diatas mempunyai dimensi ukuran, spesifikasi teknis yang hampir sama dengan harga yang tidak terpaut jauh satu sama lainnya.
Jual Panel lantai Berbagai Merk Terkenal di Jawa Timur
Untuk mendapat informasi lengkap mengenai panel lantai AAC ini dapat menghubungi :
Untuk wilayah Jember dan sekitarnya sampai Banyuwangi dapat menghubungi Cabang PT. Tiga Mitra Surabaya yang ada di kota Jember :
PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember
Jl. MT. Haryono no 68 Jember
Telp. (0331) 323400, 082234615557, 087852574333
PT. Tiga Mitra Surabaya
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Kandangan - Benowo - Surabaya 60198
Telp. (031) 51160405, 085100398222, 085331398222, 081231313222, 087852574222

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panel Lantai AAC di Jember dan Sekitarnya"

Posting Komentar